[Info Banten] Ratu Atut Bantah Anak Tirikan Rano Karno

ratu atut bantenTEMPO.CO, Jakarta -Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiah membantah telah menganaktirikan Wakil Gubernur Rano Karno. Atut mengatakan ada pembagian tugas dan pembagian wewenang dengan wakilnya.

Pernyataan Atut itu mengomentari kabar mundurnya Rano karena menganggap sudah tak sejalan lagi. Menurut Atut, selama ini dirinya kerap memberikan dan menyerahkan fungsi, tugas, dan kewenangan jabatan sebagai Wagub. Saat ini Rano tengah menjalankan tugasnya di Belanda, untuk mendampingi Marching Band Gita Surosoan Banten yang mewakili Indonesia mengikuti World Music Contest (WMC). “Semua sudah ibu berikan, kecuali tugas Gubernur yang memang tidak bisa diwakilkan,” kata Atut.

Atut mengatakan kaget mendengar isu mudurnya Rano Karno sebagai Wakil Gubernur Banten. Ia mengatakan isu tersebut lebih baik ditanyakan langsung ke Rano. “Hubungan kami akur-akur saja. Tolong jangan diramaikan dan dibesar besarkan isu saat ini karena Ibu lagi semangat-semangatnya membangun Banten,” ujar Atut.

Rano Karno dikabarkan ingin mengundurkan diri sebagai Wakil Gubernur Banten. Pemeran si Doel anak sekolah tersebut menyampaikan keluhannya kepada Dedi Gumelar yang akrab dipanggil Miing. Menurut Miing, keinginan Rano itu juga telah sampai ke Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, namun niat tersebut dicegah. Menurut Dedi, Rano ingin mundur karena merasa tak dianggap sebagai Wagub Banten. Rano menilai dirinya tidak diberi porsi selayaknya seorang wakil gubernur.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Banten, Ribka Tjiptaning, mengatakan, selama ini Rano tidak pernah curhat kepadanya terkait keinginannya mengundurkan diri sebagai Wagub Banten. Soal curhatan yang diungkapkan Dedi Miing, Ribka menyatakan bahwa itu kemungkinan curhat biasa. “Kalau sama saya tidak ada tuh curhat soal itu,” ujarnya.

Ribka mengatakan bahwa Rano pun tidak pernah bercerita soal kedudukannya sebagai Wagub Banten. Dia hanya bercerita saat baru duduk sebagai Wagub Banten. “Terakhir ketemu dengan Rano kira-kira pasaca wafatnya pak Taufik Kiemas di Jakarta. Setelah itu tidak ada komunikasi lagi,” katanya. Ribka berencana memanggil Rano Karno sepulangnya dari Belanda. “Nanti untuk mengklarifikasi isu ini, setelah datang dari Belanda, Rano akan saya panggil. Sebab kalau ingin mundur harus berdasarkan mekanisme partai,” tegasnya.

sumber dipostkan kembali oleh ensiklopebanten.wordpress.com

Postingan Terbaru Lain-nya :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

" />

Twitter Admin, Klik Ya :)

  • Gurindam M'Rana Merana karena dosa Karena dosa ku di neraka Merana dunia dan akhirat Karena mati belum tobat... fb.me/8hvJWbGGj 2 days ago

Kalender

New My Visitors


WELCOME FRIEND
visit counter

Forum WP ID

Translate This Site

Visitors Negeri Jiran

free counters

Yang SeDang BerKunjuNg

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
Welcome to Blog Banten Networks
-

Link Blog A-Z

A

4an25 4an25

B

bakulatz BAKULATZ

C

cahjawi Cahjawi - Coretan Bocah Jawi

D

dhahnd371 Dhand's Blog

E

syechanbaraqbahean baraqbah ⠊

F

fdhly Fdhly

G

gabanproduction Gaban Production

H

halamanputih Halamanputih

I

zonaiam iam – Zona yang sepertinya NORMAL

J

jurnalmasbro Jurnal Mas Bro

K

kangjava Kangjava

L

labkomputerku labkomputerku

M

mabrurisirampog mabrurisirampog

N

nalurisendu Nalurisendu

O

oomguru. Oomguru

P

pagi2buta pagi2buta

R

rhakateza Rhakateza's Weblog

S

setiaonebudhi setiaonebudhi

T

terlampau Terlampau Site

U

V

W

wahyuchandra wahyuchandra

X

Y

yuni1980 Yuni1980 Blog

Z

%d bloggers like this: