[Info Banten] (BAGUS) JUMSIH, WALIKOTA KENALKAN MOBIL “ESEMKA MANDIRI”

uji coba mobil esemka 2013Mobil ESEMKA hasil rakitan SMKN 1 Kalitimbang Cilegon diujicoba, ujicoba mobil ESEMKA dikendarai langsung oleh Walikota Cilegon H.Iman Ariyadi jumat (19/4). Rute uji coba dimulai dari jalan protokol Cilegon halaman kantor walikota menuju ke arah Merak dengan dikawal oleh beberapa mobil lainya.

Sambutan masyarakat Merak penuh dengan kebanggan melihat Walikota Cilegon mengemudikan mobil hasil rakitan putra daerah.

“Ini adalah salah satu kebanggaan kita kota cilegon melalui anak2 SMKN 1 Cilegon mampu merakit mobil dan tidak kalah dengan kota lain” tutur walikota.

Masih menurut Walikota, mobil ini akan dijadikan salah satu mobil dinas walikota dan pada HUT Kota Cilegon ke 14 nanti akan diperkenalkan kepada masyarakat cilegon, “perlu diketahui ternyata mobil yang dirakit oleh anak-anak pelajar asal cikerut kec cibeber dan anak citangkil, walaupun mereka berasal dari daerah yg terpinggir kemampuanya tidak kalah dengan anak-anak jakarta”, tandasnya.

Saat walikota cilegon beserta rombongan yang diantaranya sekda kota cilegon, kadis kebersihan, kepala dinas pendidikan, unsur muspika dan para pejabat lainya menuju puskesmas merak, walikotapun disambut dengan meriah oleh ratusan warga merak yang sedang bekerja bakti membersihkan gorong- gorong dan membersihkan sampah yang berserakan di gang dan got.

Walikota juga menyempatkan masuk keruang inap puskesmas merak dan berdialog dengan pasien bayi dan ibu kandunganya desti 23 th, dengan penuh kasih sayang walikota mengusap bayi bernama saputra dan menyapanya. ”semoga lekas sembuh ya dan dijaga kesehatan bayinya kalo kurang apa apa minta aja ke dokter nanti semua pengobatan ditanggung pemerintah” tuturnya.

Usai di puskesamas Walikota beserta rombongan menuju kearah kelurahan Mekarsari untuk melakukan dialog dan silaturahmi bersama masyarakat merak. Salah satu warga Mekarsari bapak Asep menanyakan dan mengharapkan bantuan beberapa hal diantranya relokasi SD center, meminta dana untuk pembangunan rumah tahfid al-Quran, dan perluasan tanah wakaf.

“Pemerintah akan memberikan bantuan untuk rumah tahfid Al-Quran sebesar 20 juta. Adapun relokasi SD center melalui dinas pendidikan walikota meminta pada kepala dinas pendidikan untuk dicarikan lokasi untuk SD center , selanjutnya mengenai tanah wakaf dari pemerintah akan memberikan bantuan sebesar 25 juta”, jelas Walikota.

Pada kesempatan yang sama juga Walikota Cilegon meminta dan menginstruksikan terhadap dinas terkait dan pada anggota dewan untuk dibuat penganggaran perbaikan jalan gunung batur. Hal ini terkait dari permintaan Ketua RT Gunung Batur untuk memperbaiki jalan gunung batur yang sudah rusak.

sumber dipostkan kembali oleh ensiklopebanten.wordpress.com

Postingan Terbaru Lain-nya :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

" />

Twitter Admin, Klik Ya :)

  • Gurindam M'Rana Merana karena dosa Karena dosa ku di neraka Merana dunia dan akhirat Karena mati belum tobat... fb.me/8hvJWbGGj 2 days ago

Kalender

New My Visitors


WELCOME FRIEND
visit counter

Forum WP ID

Translate This Site

Visitors Negeri Jiran

free counters

Yang SeDang BerKunjuNg

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
Welcome to Blog Banten Networks
-

Link Blog A-Z

A

4an25 4an25

B

bakulatz BAKULATZ

C

cahjawi Cahjawi - Coretan Bocah Jawi

D

dhahnd371 Dhand's Blog

E

syechanbaraqbahean baraqbah ⠊

F

fdhly Fdhly

G

gabanproduction Gaban Production

H

halamanputih Halamanputih

I

zonaiam iam – Zona yang sepertinya NORMAL

J

jurnalmasbro Jurnal Mas Bro

K

kangjava Kangjava

L

labkomputerku labkomputerku

M

mabrurisirampog mabrurisirampog

N

nalurisendu Nalurisendu

O

oomguru. Oomguru

P

pagi2buta pagi2buta

R

rhakateza Rhakateza's Weblog

S

setiaonebudhi setiaonebudhi

T

terlampau Terlampau Site

U

V

W

wahyuchandra wahyuchandra

X

Y

yuni1980 Yuni1980 Blog

Z

%d bloggers like this: