SEPENUH JIWA IRMAFA

Artikel ini berisi link download pengalamanku dan teman-teman dalam berjuang dijalan Allah, di Masjid Fathullah UIN Jakarta dulu 2008-2009 (dalam bentuk buku). Buku ini pernah saya cetak dan saya kasihkan untuk periode setelah saya (periode akhy Beni). Apa yang saya bagikan ini adalah versi singkatnya, karena foto-foto kenangan saya delete, mengingat untuk mempermudah proses upload dan download, jika penasaran dengan foto-foto kenangannya. Bisa dilihat langsung di IC (mudah-mudahan masih ada, hehe). Dan jika dihitung tahun, pengabdianku sendiri terhitung sejak 2006. Dan diamanahi KETUM pada periode 2008-2009.

Apa yang kami rasakan ditahun itu, kamu tuangkan dalam buku ini, buku kenangan dengan judul SEPENUH JIWA IRMAFA. Berbagai perasaan kami coba tuangkan disini, walaupun tidak sepenuhnya tentu saja. Karena ada rasa yang tidak bisa kami gambarkan. Bagi mereka yang benar-benar mencintai Masjid Fathullah, ini akan bermanfaat sebagai gambaran berdakwah di masjid. Saya tidak akan benyak bercerita disini, untuk lebih jelasnya silahkan download dan baca 

Silahkan download, dan saya beri izin untuk menyebarkannya ke teman-teman yang lain.

Salam cinta
Rian Hidayat Abi El-Bantany

INI BUKUNYA… DOWNLOAD DISINI

NB: oya, sewaktu kuliah saya menggunakan nama pena Rian Hidayat El-Padary, di buku dan dibuku-buku yang sudah terbit ini juga demikian, namun kini saya lebih senang dengan ziyadah ‘Abi El-Bantany’

Leave a Reply

" />

Twitter Admin, Klik Ya :)

  • Fiksi Mini: "Yuk" Suami: "Mah, yuk!" Istri: "Yuk." TAMAT 😅 1 hour ago

Kalender

New My Visitors


WELCOME FRIEND
visit counter

Forum WP ID

Translate This Site

Visitors Negeri Jiran

free counters

Yang SeDang BerKunjuNg

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
Welcome to Blog Banten Networks
-

Link Blog A-Z

A

4an25 4an25

B

bakulatz BAKULATZ

C

cahjawi Cahjawi - Coretan Bocah Jawi

D

dhahnd371 Dhand's Blog

E

syechanbaraqbahean baraqbah ⠊

F

fdhly Fdhly

G

gabanproduction Gaban Production

H

halamanputih Halamanputih

I

zonaiam iam – Zona yang sepertinya NORMAL

J

jurnalmasbro Jurnal Mas Bro

K

kangjava Kangjava

L

labkomputerku labkomputerku

M

mabrurisirampog mabrurisirampog

N

nalurisendu Nalurisendu

O

oomguru. Oomguru

P

pagi2buta pagi2buta

R

rhakateza Rhakateza's Weblog

S

setiaonebudhi setiaonebudhi

T

terlampau Terlampau Site

U

V

W

wahyuchandra wahyuchandra

X

Y

yuni1980 Yuni1980 Blog

Z

