MUSYAWARAH BESAR KE-1 FORUM KOMUNIKASI LSM KABUPATEN PANDEGLANG

Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi secara resmi membuka acara Musyawarah Besar ke-1 Forum Komunikasi Lembaga Swadaya Masyarakat Kabupaten Pandeglang di Gedung PKPRI Pandeglang, Rabu (18/04). Acara ini dihadiri pula oleh Kepala Bappeda Aah Wahid Maulany, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Deden Kuswan, Kepala Bagian Humas Anwari Husnira, serta beberapa pejabat lainnya.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan pertumbuhan LSM pasca reformasi berkembang dengan pesat, ini terlihat dari jumlah LSM yang terdaftar di Kabupaten Pandeglang sampai dengan bulan April Tahun 2012 sebanyak 109 LSM, “Menyikapi hal tersebut, pemerintah harus jeli menangkap peluang dari pertumbuhan tersebut karena proses pembangunan nasional tidak hanya menjadi tugas pemerintah semata, disinilah salah satu peran dan fungsi LSM untuk bersama-sama pemerintah mensukseskan pembangunan nasional”, ungkapnya.

Lebih lanjut bupati berharap kepada LSM yang selama ini sudah eksis dan telah banyak memberikan kontribusinya kepada bangsa dan negara agar dapat meningkatkan kapasitas dan kemampuannya, dan lebih dapat meningkatkan komunikasi antara pemerintah dengan LSM yang ada di Kabupaten Pandeglang.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Panitia Mubes ini A Syihabudin menjelaskan tujuan dari acara ini yaitu untuk membahas dan menyempurnakan serta mengesahkan Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga serta peraturan organisasi lainnya, “Selain itu juga untuk menyusun dan menetapkan Program Kerja dan memilih, mengangkat dan mengesahkan Pengurus Lengkap FK-LSM Kabupaten Pandeglang Masa Bakti 2012-2015”, ujarnya.

(humas pdg)

Sumber: info pandeglang

Leave a comment

" />

Kalender

New My Visitors


WELCOME FRIEND
visit counter

Forum WP ID

Translate This Site

Visitors Negeri Jiran

free counters

Yang SeDang BerKunjuNg

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
Welcome to Blog Banten Networks
-

Link Blog A-Z

A

4an25 4an25

B

bakulatz BAKULATZ

C

cahjawi Cahjawi - Coretan Bocah Jawi

D

dhahnd371 Dhand's Blog

E

syechanbaraqbahean baraqbah ⠊

F

fdhly Fdhly

G

gabanproduction Gaban Production

H

halamanputih Halamanputih

I

zonaiam iam – Zona yang sepertinya NORMAL

J

jurnalmasbro Jurnal Mas Bro

K

kangjava Kangjava

L

labkomputerku labkomputerku

M

mabrurisirampog mabrurisirampog

N

nalurisendu Nalurisendu

O

oomguru. Oomguru

P

pagi2buta pagi2buta

R

rhakateza Rhakateza's Weblog

S

setiaonebudhi setiaonebudhi

T

terlampau Terlampau Site

U

V

W

wahyuchandra wahyuchandra

X

Y

yuni1980 Yuni1980 Blog

Z