Testimoni2 Naskah Pelajar Gaul

***
“Rian Hidayat El-Padary menunjukan kepekaannya atas persoalan kaum muda Muslim di Indonesia dengan memberikan motivasi yang tinggi buat mereka. Hal yang menarik dari buku ini adalah gaya bahasanya yang cair dan mendekatkan diri dengan dunia kaum muda. Memang penulis terpaksa ‘mengorbankan’ Tata Bahasa Indonesia yang baik untuk menjangkau para pembaca muda. Tetapi bukankah Rasulullah SAW juga menganjurkan kita agar ketika menyampaikan sesuatu dengan memperhatikan lawan bicara kita? Mudah-mudahan buku ini bisa memacu dan memicu semangat kaum muda Muslim untuk berkarya dan berprestasi.”
-Dr. Muhammad Zuhdi, Ph.D-
Dosen FITK – UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Direktur Pendidikan dan Penelitian Jalan Sesama

***
“Yang menarik bagi saya, buku ini menyajikan ramuan yang apik antara nilai luhur Islami, ilmu motivasi, dan gambaran kehidupan riil yang tengah kita hadapi. Ketiganya ini penulis sajikan dalam bahasa yang ringan dan gaul tanpa mengurangi pesannya yang mendalam. Setelah membaca buku ini, saya yakin pembaca akan mendapat inpirasi dan motivasi untuk menjadi pribadi yang berprestasi. Selamat membaca.”
-Cucu Surahman, M.Ag.,MA-
Dosen Akhlak-Tasawuf UIN Jakarta
Alumni Universitas Leiden-Belanda.

***
“10 tahunan saya menjadi guru, ternyata bahasa yang efektif untuk berbicara dengan remaja adalah yang sesuai dengan gaya bahasa mereka. Di buku ini saya mendapati, penulis memanfaatkan ruang tersebut agar pesan yang ingin disampaikan dapat diterima oleh targetnya, yaitu para remaja. Selain itu model penulisan seperti “obrolan penulis dengan pembaca” menjadikan para pembaca seperti sedang mengobrol dengan gurunya. Menjadi ‘gaul’ bukan berarti kita harus mengikuti semua yang ada di sekitar kita, apalagi kita punya contoh teladan yaitu RASUL SAW. Ber-‘prestasi’, bisa kamu lakukan sejak saat ini, karena potensi berprestasi kita semua punya. Menjadi ‘unggul’, pasti bisa!!! Dengan doa, usaha dan tawakkal. Buat kamu yang ingin GAUL, berPRESTASI dan UNGGUL harus membaca buku ini, untuk lebih membuka wawasanmu.”
-Komaruddin, S.Ag-
Ketua Yayasan İrtiqo Kebajikan (YIK) – Ciputat
Guru PAI Al-Azhar 17 Bintaro-Jakarta Selatan

***
“Sepertinya para remaja Islam wajib membaca buku ini. Buku yang menuntun para remaja untuk menapaki kehidupannya secara baik dan benar, terarah dan sesuai dengan syariat Islam, tapi tetap bisa menyesuaikan dan tidak ketinggalan zaman. Buku ini secara detil dan gamblang menguraikan bagaimana berakhlak dan bergaul yang Islami, menjadi seorang pembelajar, menjadi sahabat sejati, menjadi seorang penulis, serta ketika sedang jatuh cinta. Buku ini pula memberi inspirasi dan motivasi bagi para remaja untuk meraih prestasi, kesuksesan dan kebahagiaan hidup.”
-Trimanto-
Penulis dan Aktivis Forum Lingkar Pena

***
“Membaca buku ini, aku termotivasi untuk semakin sukses sesuai dengan ajaran Islam. Buku yang dikemas dengan asyik. Buku ini sangat bagus buat para pelajar yang mau sukses. Iqra’! Bacalah! Dan nikmati untaian ilmu di dalamnya.”
-Imas Masturah-
Mahasiswa 2006 UIN Jakarta
Peraih Summer Camp to Amerika 2011

***
“Buku ini memberikan vitamin jiwa untuk para pemuda yang ingin terus memotivasi dirinya melakukan yang terbaik dalam kehidupan sehari-harinya, mengingatkan nikmatnya menjadi pembelajar sejati, indahnya pribadi yang senantiasa melakukan perbaikan diri, dan dahsyatnya diri yang dibekali berbagai potensi positif. Dikemas dengan bahasa yang mengalir, kutipan dan cerita penuh hikmah dan pilihan kata yang cocok dengan jiwa pemuda. Membekali dan Menginspirasi.”
-Andry Nur Hidayat-
Aktivis YEP! (Youth EmPowering)
Mahasiswa 2005 IPB, kini di Istanbul-Turki

***
“Dalam buku ini, penulis menghamparkan karpet merah kepada kita para remaja untuk tetap bisa berjalan dalam kehidupan modern tanpa harus melawan fitrahnya, sekaligus menggapai jalan untuk memenangkan sayembara dunia sebagai orang yang beruntung menjadi pendamping Rasulullah SAW di taman surga! Salam terakhir saya untuk teman-teman kawula muda, mp3 player pun membaca al-Qur’an, tetapi ia tidak masuk surga. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk bisa memahami dan mempraktikkan isi buku ini dalam sisa hidup kita.
-Tegar Rezavie Ramadhan, S.K.M.-
Kabid Keilmuan BEM FKM Univ. Indonesia 2008, kini di Istanbul-Turki

***
“Andai aku membaca buku ini dulu, mungkin aku akan lebih sukses. Recommended for students.”
-Eka Rahma Ulfa Faza, S.Pd.-
Mahasiswa 2005 IKIP PGRI Semarang, kini di Istanbul-Turki

***
“Sukses buat penulis yang telah mampu membuat pembaca terbakar semangatnya, mengenali dirinya, mengarahkan potensi diri, untuk menjadi pelajar sukses yang islami. Beruntung aku bisa membaca buku ini…”
-Muhammad Suryadi, S.E.-
Mahasiswa 2005 Syah Kuala Aceh, kini di Istanbul-Turki

***
“Membaca buku ini, saya terkenang waktu kuliah S1 bersama penulis di UIN Syahid Jakarta, Rian Hidayat El-Padary adalah teman yang menginspirasi, khususnya dengan tulisan-tulisannya. Kini, dalam buku ini, inspirasi dan motivasi itu begitu melimpah.”
-Ahmad Fikri, S.Pd.I-
Penulis dan Penerjemah, Alumni UIN Jakarta, kini di Istanbul-Turki

***
Remaja yang cerdas dan pintar bukanlah remaja yang hanya tinggi predikat di ademiknya. Akan tetatpi remaja yang cerdas itu adalah remaja yang dekat dengan Sang Pencipta. Membaca buku ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk menjadikan kita sebagai remaja yang cinta kepada Sang Pencipta, cinta kepada sesama dan menjadı remaja gaul yang İslami.
-Ustadz Joko Haryadi Ali-
Mahasiswa Tripoli-Libia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

" />

Twitter Admin, Klik Ya :)

  • Fiksi Mini: "Yuk" Suami: "Mah, yuk!" Istri: "Yuk." TAMAT 😅 1 hour ago

Kalender

New My Visitors


WELCOME FRIEND
visit counter

Forum WP ID

Translate This Site

Visitors Negeri Jiran

free counters

Yang SeDang BerKunjuNg

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
Welcome to Blog Banten Networks
-

Link Blog A-Z

A

4an25 4an25

B

bakulatz BAKULATZ

C

cahjawi Cahjawi - Coretan Bocah Jawi

D

dhahnd371 Dhand's Blog

E

syechanbaraqbahean baraqbah ⠊

F

fdhly Fdhly

G

gabanproduction Gaban Production

H

halamanputih Halamanputih

I

zonaiam iam – Zona yang sepertinya NORMAL

J

jurnalmasbro Jurnal Mas Bro

K

kangjava Kangjava

L

labkomputerku labkomputerku

M

mabrurisirampog mabrurisirampog

N

nalurisendu Nalurisendu

O

oomguru. Oomguru

P

pagi2buta pagi2buta

R

rhakateza Rhakateza's Weblog

S

setiaonebudhi setiaonebudhi

T

terlampau Terlampau Site

U

V

W

wahyuchandra wahyuchandra

X

Y

yuni1980 Yuni1980 Blog

Z

%d bloggers like this: